Home » , , » Diam Diam Berujung Kenikmatan Threesome

Diam Diam Berujung Kenikmatan Threesome


Perkenalkan nama saya ian (bukan sebenarnya) dengan tinggi 185 bb 70 an kuliah di salah satu kota di jawa. kejadian ini berawal dari 6 bulan lalu saat aku dan kekasihku jadian , pacarku mempunyai body cukup aduhai bikin konti ruben ku cenut2 saja , dengan tinggi 165 bb 50 boobs 34b saya rasa cukup untuk kenyot2

hampir setiap hari aku bersama pacar ku memadu kasih di ruang tamu rumah nya . oh ya kondisi pacar ku tidur dikamar bawah dan orang tua beserta adiknya di kamar atas. jadi aman2 saja tapi harus tetap hati2

seiring berjalannya waktu nyokap dari pacar ku sering turun ke bawah entah untuk ngecek anaknya diapa apain atau enggak ....
nyokap nya sendiri kalau aku perhatiin mempunyai tinggi 169 kurang lebih badan langsing (mungkin sering fitness) ukuran dada kurang tau tapi cukup besar kalau pakai hem , kalau dirumah sering sekali pakai celana pendek banget , terlihat paha nya yg putih mulus pengen rasa nya aku mencicipi badannya

sekitar bulan desember musim hujan melanda daerah saya , jadi sepulang kuliah kalau hujan aku gak langsung pulang tapi menyempatkan ML sama pacar.

G : pacar
I : saya DominoQQ

I:syg...main yuk bokap kan lagi keluar
G:takut nyokap turun nanti
I:udah gpp main aja , kalo nyokap turun lanjutin aja hehe
G:ngawur aja (dengan nada sedikit sewot) yaudah ayuk main
tanpa ba..bi..bu langsung aku kecup bibir imut nya tanpa berhenti sedikitpun , pacar langsung sange dan bergegas membuka celana ku dan mengulum si ruben , seperti biasa sang pacar selalu melakukan deep throat dan ini yg paling aku suka , pacar ku mendesis dan mendesah cukup keras saat melakukan deepthroat
aku sudah gak tahan langsung aku angkay badannya untuk melakukan WOT di sofa ruang tamu . memek yg sudah basaha memudahkan ruben untuk masuk kedalam liang kenikmatan pacar ku
30 menit pada posisi WOT akhirnya aku crot di dalam meki nya dan akhirnya pacar saya minta istirahat
G:syg istirahat yuk...cpek tadi kuliah trus ngelayanin kamu
I:iyadeh ayo sambil nunggu hujan reda ya

selang 10 menit pacar saya sudah terlelap tak lama nyokap dari pacar turun ke dapur untuk mengambil minum , nyokap pacarku curi curi pandang seakan mengamati , aku masih berusaha untuk tidur sejenak sambil memejamkan mata.

saat itu pula nyokap pacarku mendekat dan langsung meraih celana dan membuka resleting ku dan mengeluarkan si ruben , wah kesempatan nih dia sange , aku pura2 tertidur saja sambil menunggu apa yang akan dia lakukan.
tak disangka ternyata ia mengulum si ruben uuuhhhh emutan nya gak kalah hebat dan sama sama mahir deep throat , sembari mengulum batang kemaluan ku nyokap pacarku mendesah dan bergumam "uhh gede nya , aku udah lama pengen ngerasain kamu , tadi kamu main sama anakku dasar nakal"
ternyata nyokapnya ngintip bro!

aku langsung pura2 kaget dan terbangun dan tak disangka nyokap pacarku mencium bibir ku dengan ganas dan tanpa ragu lagi aku membalas ciuman dan bermain lidah sekitar 15 menit

N:kamu anak nakal...ngentotin anak tante..sekarang kamu harus entotin tante juga
I:tapi saya kira tante selama ini judes karna tidak suka sama saya
N: (sambil membuka celana dalamnya) saat itu tante memperhatikan kamu badan mu, titit mu jauh lebih gede dari punya om ternyata , puasin tante tapi jangan sampe G bangun

cukup ekstrim untuk keadaan seperti saat ini , G tidur di sofa sebelah sedangkan aku dan N akan memadu kasih didepan pacar , sunggu pengalaman yang indah
N mengocok si ruben dengan sedikit kecupan mesra di ujung kepala ruben , aaawwww rasanya begitu nikmat. sembari mengocok si ruben , N membuka baju tidurnya yang tipis dan ternyata TANPA BRA , saat itu pula terlihatlah payudara indah dan menawan nyokap dari pacarku

I: (bener dugaan ku ukurannya lebih gede dari anaknya , payudara yg sintal karna sering fitness. beruntungnya aku bisa merasakan nikmat seperti ini)
N: kok diliatin doang ? di karya in dong, bikin tante puas kayak kamu muasin anak tante
I: eh iya tante toket tante gede sih saya terpesona

langsung aku mengecup pentil dan menjilatinya dengan detail yang berwarna kecoklatan dengan areola cukup besar , ku gigit dengan mesra pentil nyokap pacarku 
sekitar 5 menit aku menikmati payudara nya yang sintal tangan kananku mulai bergerilya di meki sang nyokap yang ternyata sudah BASAH bangeeettt !

I:Tante basah banget boleh I masukin gak ?
N:boleh...tapi jangan kaget ya sayang

mendengar perkataan itu aku langsung bergairah dan penasaran , ada kejutan apa yang ada dalam meki sang nyokap pacarku
langsung saja dengan posisi WOT sang nyokap jongkok di hadapanku dan memasukan si ruben kedalam liang kenikmatan nya
ternyata ini kejutannya....
sudah punya anak 2 dan basah banget tapi cukup sulit dan sedikit ngilu saat dimasukan , jepitan mekinya begitu kuat sehingga agak susah , sekitar 5 menit barulah si ruben masuk dengan tentram kedalam meki sang nyokap , belum apa2 saja sudah terasa denyutan dan jepitan meki sang nyokap aaaahhhh bisa2 aku ngecrot duluan nih .....

N: gimana sayang ? enak ?
I: enak banget tante lebih sempit dari punya G
N: iya dong...sekarang ini punya mu kok
wah sinyal2 bakalan bisa ngentotin nyokapnya tiap hari nih...
sang nyokap mulai menggoyangkan pinggulnya dan sang nyokap mendesah kegirangan dengan lirih karna takut G bangun DominoQQ
N: aaaahhhhh.....enak banget kontol mu gede panjang tan.....tante suka 
I: kontol ini punya tante seutuhnya kok (dengan suara yg sedikit lirih juga)
N: aaahhh..aahhh....aaahhhhh...aaaawwwwhhhh cekik tante sayang , remes toket tante....
waahh sang nyokap suka disiksa nih kayaknya....
langsung saja aku cekik dan tutup mulutnya supaya tak mengeluarkan suara , ternyata suaranya semakin keras karna sang nyokap merasakan sensasi yang dia inginkan
pacarku sempat berpindah posisi tidur aku kira dia terbangun karna mendengar suara sang nyokap....
sang nyokappun tak mau membuang waktu , kalau sampai G bangun bisa kentang nih ngentot, di goyangnya dengan cepat sambil aku kenyotin pentilnya yang gede itu....sekitar 20 menit pada posisi WOT sang nyokap minta ganti posisi....sekarang dengan posisi doggy dengan wajah doi menghadap ke badan anaknya , wuiiiihhhh bener2 sensasi yang gila buat aku

langsung saja aku sodok dia dari belakang dan sesekali aku jambak rambutnya yang tebal dan hitam......

N: aaaahhhh sayang kamu gila ini tante di entot gaya aaahhh begini ahhhh.....nak maafin mama ya , pacar kamu mama nik aaaaahhhhhhhh nikmatin

10 menit kita doggy didepan anaknya sang nyokap pun akan mencapai klimaks nya dan aku pun juga.....

I: tante mau dimuncratin dimana ?
N:muncratin di dalem aja aaahhhh tante ahhhh tante lagi gak subur aahhhh
waahh bisa berabe nih kalo perhitungan sang nyokap salah
N: I tante aaahh tante eehhmmm tante keluar I aaaaaaaahhhhhhhh (teriakan nya cukup keras namun aku tutup mulutnya)
I: aku juga keluar tante ahh aku muncrat di dalem meki tante sedalem dalemnya aaarrrghhggg 

aku biarkan si ruben berada dalam meki sang nyokap beberapa menit dan saat aku lepas ada tetesan sperma yang mengenai sofa...
sang nyokap pun terkulai lemas di sofa....
N: sama om biasanya tante harus 2x ngentot baru klimaks , sama kamu cuma 1 kali aja sudah klimaks kamu hebat...makasih ya (dikecupnya bibir ku dan keningku)
I: sama sama tante , saya siap puasin tante kapan aja


setelah itu sang nyokap membereskan baju bajunya dan langsung naik ke atas untuk mandi dan aku sudah membereskan celana lalu duduk disofa sambil bermain hp

daaaaaannnn..... tak lama kemudia sang pacar terbangun dari tidurnya

G: sayang sudah bangun ya ? maaf tidur ku lama ya ?
I: iyaa gpp kok , aku juga baru aja bangun (padahal pacar ga tau kalo aku habis ngentotin nyokapnya)
G: tadi aku mimpi ngeliat kamu ML sama mama ku....ih masa mimpi ku gitu aneh kan ?
I: (wow....ternyata sampe kebawa mimpi sang pacar) aahh kamu mimpi nya ada2 aja sayang emang ceritanya gimana ?

G: ceritanya kamu lagi bobo disamping aku sayang trus kontol kamu di kocokin sama mama diemut2 depan aku iihhhh aku gak relaaaaaaaa (dengan nada sedikit kencang)
I: ya ampun mimpi kamu ada2 aja syg (aku godain aja ah) emang kalo itu kenyataan kamu mau nya gimana ?
G: ya mau nya cuma berdua gak pake mama lah iihhh kamu ini (nyubit perut)

DominoQQ (*Keesokan harinya*)

(hp berbunyi tanda sms masuk) aku cek ternyata nyokap pacar brooo , gila ini tante berani juga begini isi sms ku sama sang nyokap
N: hai I ini mama nya G , kamu main sini dong , tante kangen om lagi dinas luar kota 
I: tante dpt nomer aku dari mana ? yaa biasanya aku main kesana kan kalo janjian sama G doang tan...
N: tante ambil dr hp G , ini tante lagi ngebayangin dikamar G , tante kamu entotin di kasurnya G pas dia tidur gini.
I: aduh gimana ya tante , yaudah deh aku siap2 dulu ya
N: ditunggu sayang....

gila ini milf bener2 hyper dah , setelah 20 menit aku bersiap dan pakai parfum , saat perjalanan aku sempat mampir minimarket untuk membeli susu beruang , yaaa supaya fresh aja badan nih
sesampainya dirumah pacarku, langsung disambut dengan kecupan hangat dari sang nyokap.

N: lama banget sih tante udah gak tahan tauuu
I: iya tante maaf tadi mampir minimarket

tak disangka langsung ditarik nya aku kedalam kamar pacarku di lepasnya semua baju sang nyokap dan baju ku jadi saat ini aku dan sang nyokap bener2 bugil

dimulai dari frenchkiss yg ganas dan beringas , ternyata sang nyokap doyan juga ciuman sampe basah netes gini uuhh bikin aku makin konak 10 menit kita FK akhirnya sang nyokap menyuruh aku untuk duduk di bibir kasur G , langsung di kulumnya si ruben dengan ganas dan beringas sesekali sang nyokap meludahi si ruben dan lagi2 deepthroat yg nikmat !
sambil di kulum aku bertanya pada sang nyokap

I: tante kalo kita ketauan trus 3some gimana ?
N: aduh tante takut sebenernya tapi kayaknya sih asik juga eeehhmmmm (sambil melanjutkan kuluman nya)

sekitar 5 menitan sang nyokap mengulum si ruben , aku langsung disuruh tiduran disamping G , sang nyokap naik ke atas badan ku dan langsung saja berusaha memasukan si ruben kedalam meki nya...
daaann seperti biasa , cukup sulit walaupun WOT , 5 menit dan akhirnyaaaaaaa....
mentok deh si ruben dalem meki sang nyokap dan sang nyokap berteriak keenakan saat si ruben mentok dalem mekinya rasanya denyut2 tak karuhan

N: aaahhh gede ini aahhh titit mu gede sayang entotin tante yaaaaaaahhhhh (cukup keras desahannya)

mungkin antara sadar dan tidak pacarku ngigau.....
G: mama kontol I cuma punya aku eemmmm 
wah kebawa mimpi lagi nih, seketika itu tangan G memeluk badan ku

adduuuhhhh sensasi ini bener2 nikmat , ngentotin nyokap pacar ku sendiri di depannya broooo!

makin lama goyangan pinggul sang nyokap makin kencang dan mulai meracau tanpa memperdulikan kalau ada anaknya G di hadapannya....

N: aaaaaahhhhh kontolmu nancep aaaahhh enak sayang aaahhh tante gak kuat aaaaaaaahhhhhhh tante mau keluar aahhhh tante keluar sayang 
daaan hal yang mengejutkan terjadi

G: MAMA ! apa2an ini kok mama ngentot sama pacar ku sih....kamu juga sejak kapan disini
I: eehhmm aku bisa jelasin sayang 
N: iya nak , maafin mama , mama gak tahan liat pacar kamu , pacar kamu mama pinjem ya tititnya buat muasin mama
G: apaan sih mama ini cabut ah awas (mendorong badan sang nyokap untuk melepaskan kontol ku dari meki nyokapnya)

aku kira dia mau pergi keluar dan telfon bokap nya , ternyata dia menanggalkan semua bajunya 
yaps 3some pun tak terhindarkan , dikarenakan GF tak terima melihat nyokap nya ngentotin aku
langsung di gapai nya si ruben di kulumnya dengan piawai dan lagi2 deepthroat , lalu ia memutar badannya dan saat ini posisi 69 , kujilat meki sang pacar dengan cepat namun pasti 

G: aaaaahhhh yes baby right thereeee aaaaaahhhh yaaahh suck my pussy harder yeaaaahhhh 

sang nyokap yang gak mau cuma lihat menarik tangan kiri ku dan dituntunnya ke meki nya , langsung saja aku kobel2 mekinya yg basah karna cairan kenikmatan sang nyokap 

N: aaccchhh jari kamu I sayang , masukin lebih dalem aahhhh
desahan sang pacarpun makin kencang 
G: uuuummmpphhh sayang jilat ter....ussss aaahhhh 

aaaahhhh bener2 dah ini mimpi yang jadi kenyataan brooooo !

sang nyokap yang mulai beringas mendorong badan G dan mulai menaiki badan ku untuk WOT lagi , sang pacar yg sempat menahan badan sang nyokap karna tidak rela pun akhirnya tertantang oleh kelakuan nyokapnya.....

sang pacarpun menduduki wajah ku tanpa ragu menyuruh ku menjilati mekinya....bener2 kayak di film bf  DominoQQ
sang nyokap sudah kencang menggoyang pinggulnya dan meracau tidak jelas begitupun sang pacar

N: aaaahhhh this is real aaaahhh i love this big cock aaaawwwhhhhh
G: aaawwhh sayang jilat disitu iyaaaaahhhh disituuu aaaahhhh
I: eeehhhmmm sluuurrrrrppp , kalian ciuman dong biar hubungan anak dan ibu makin rekat (tantang ku pada mereka)

daaaannn tak disangka mereka berdua saling berciuman , beradu lidah seakanenunjukan akulah yang terbaik 
air liur mereka berdua tumpah ruah ke perut ku aaahhhh ini yang bikin aku gampang crot......

G: sayang aaahh kamu jangan ke enakan di goyang mama aawwwhhh , goyanganku lebih nikmat kan aaaaahhhh
N: nak pacar kamu lebih suka meki mama deh kayaknya aaaaahhhhh yeaaaaaahhhhh cum inside me baby
G: mama ! sperma I cuma punya akuuuuuu !
N: aaauuuuhhhh sayangnya sperma I sudah diter....aahh tanam dalam aaaaauuhhh meki mama 

sekitar 30 menit dengan posisi seperti ini dan si ruben ingin memuntahkan isi yang diperebutkan oleh ibu dan anak ini.....

I: aku mau keluar ini siapa meki nya yg mau disemprot aawww ?
N: muncratin dalem sayang (menggoyang makin kencang depan belakang samping uuuhhh)
G: iihhh mama bagi dong aku juga mauuuuuuu , dimulut aja napa ma (sambil mendorong dan menahan badan sang nyokap agar berhenti goyang)
N: yaudah ayo sini kulum bareng

akhirnya mereka berdua mengulum si ruben dengan mesra , aaaaaawwwwhhh benar2 pemandangan dan pengalaman yang terindah , di kocok nya si ruben dengan tangan mereka berdua dan akhirnya......

I: aaarrrrrhgghhhhh aku keluar aaarrrrgggghhhh kalian berdua bener2 hebat aarrgghhhh
7 kali muncrat di mulut dan wajah mereka cukup banyak sperma yang melumuri mereka berdua , dan mereka pun saling berciuman wwiihhh bener2 puas aku

semenjak saat itu kita bertiga sering melakukan kegiatan 3some di kamar G, kamar sang nyokap, kamar mandi, hotel DominoQQ
sungguh beruntung aku dapat merasakan meki sang pacar dan sang mertua ku 
terkadang pula aku dan sang pacar ML di depan sang nyokap saat tidur.....
aku cinta pacarku dan nyokap pacarku ......

1 comments: