Home » , , , , » Pengalaman Pertama menyerahkan keperjakaan kepada mantan adik kelas

Pengalaman Pertama menyerahkan keperjakaan kepada mantan adik kelas

Arti Kehidupan - Perkenalkan nama gua Denda (bukan nama sebenarnya), gua dibesarkan di keluarga yang masih sangat kolot, gua anak kedua dari dua bersaudara (kakak gua udah kawin). Cerita ini berawal saat gua baru selese kuliah (kurang lebih 1 tahun yang lalu), TTM gua namanya Felis (bukan nama sebenarnya) yang udah gua kenal sejak di bangku kuliah, sekitar semester 5, tapi gua lost contact ama doi karna doi sering gonta ganti nomor hp, sekedar informasi doi punya tubuh yang chubby. Sampe akhirnya setelah 1 tahun lebih lost contact doi kontak gua.

"hi ko..", isi pesan singkat yang gua terima di hp sonny ericson butut gua.
"siapa ni??" jawabku.
"ini Felis ko,,, lupa yah?? hehe.." balasnya.
"ohh... dd.... kenapa???" jawabku agak ketus, karena sibuk dengan kerjaan.
"gpp,, cuman kangen aja ama koko.." balasnya lagi..
Singkat cerita kita mulai sering sms-an baik siang maupun malam, bahkan sering telponan sampe subuh, walaupun gak ada bahan pembicaraan. Hingga suatu malam gua iseng nanya sesuatu yang "intim"..

"dek, wa boleh tanya gak?? tapi jangan marah yha??"
"mw tanya apa ko?? dd gak bakal marah koq... :D" balasnya.
"hmmm,,, ukuran BH dd berapa sich??" tanyaku nakal.
"hah??!! knapa koko tanya itu?? nakal banget sich!!!!" balasnya agak kesal, yah maklum aja... 
Cewe mana yang gak kesal ato marah langsung ditanyain hal yang sensitif gitu langsung.. hehehe...
"gpp sich kalo gak mw kasih tau, koko cuman pengen tau aja, penasaran sich.. hehe.. tapi jangan marah yah??" jawabku agak panik..

"hemm... emang kalo koko tau, koko mau ngapain??" jawabnya lagi.
"gak ngapa-ngapain sich, cuman mau nambah ilmu pengetahuan aja.. hehe.." balasku.
"36C :( tp jangan mikir buat yang macam-macam yah?!! dd uda kecewa..." balasnya lagi.. waktu itu gua terkejut karna doi langsung ngejawab, padahal awalnya nolak kasih tau.. "wahh... mulai bisa lebih neh" pikir gua dalam hati.

"kecewa sama siapa dd?? sama koko??"
"bukan sama koko, tapi sama mantan dd..."
"emangnya ada apa dengan mantan dd??" tanyaku mulai interogasi.
"yahh... gitu dehh...."
"hemm... dd pernah masturbasi??"
"masturbasi apaan ko??” tanyanya polos.
“onani….”
“ohhh… pernah koq….”
“woqhh… sering???”
“gak sich… cuman kalo lagi phonesex aja ama mantan dd…”
“terus??? Sampe di masukin ke dalam??”
“yah nggak sich, cuman elus-elus aja clit dd,, kadang di tusuk juga.. tapi gak sampe nembus…” jawabnya..
Mendengar jawabannya gua seperti disambar geledek… gila juga nih anak pikirku.. lalu gua lanjut lagi interogasi doi..
berarti.. dd masih perawan dong???”
“kalo dd jawab nggak.. koko bakal gmana?? Trus kalo dd jawab masih ,, koko gimana juga??”
“yah… mang mau gimana?? hehe…”
“dd udah gak perawan lagi ko…”

“wahhh…. Koq bisa????” kaget gua gan waktu doi jawab kek gitu,
“jebol karna kebablasan waktu masukin jari??” tanyaku padanya.
“bukan… dd dijebolin pake penis…”
“sapa yang jebolin??” tanyaku lebih lanjut..
“mantan pacar dd...”
“loh?? Koq bisa??? Kan pacar dd jauh di kota S..”
“kemaren waktu imlek dia datang, terus ketemuan ama dd…”
“terus???” gua makin penasaran ama ceritanya…
“terus dia ajak dd buat ML, awalnya dd gak mau, tapi dia paksa dd. Akhirnya dd nyerah juga, soalnya dd pikir dia tulus ama dd…” jawabnya.

“ohh.. dd ML di hotel tempat dia tinggal??”
“nggak ko, di rumah dd… di dalam kamar dd…” jawabnya, gila juga neh pacarnya, nekat banget , di rumah. Kalo ketahuan bijimaneee??? “tapi dd bingung, dd masih perawan, tapi gak ada darah yang keluar waktu perawan dd tembus.. cuman ngerasain sakit aja,, itu juga cuman bentar aja…”
“terus??? Dia keluarin dimana?? Terus,, dd keluar juga gak???”
“keluarin di dalam,, tapi dd gak puas,, baru masuk udah keluar.. gak berasa banget.. beda ama yang diceritain ama teman-teman dd di sekolah.”


Setelah sms malam tersebut gua makin berani ama doi, bukan karna doi udah gak perawan ato gimana, tapi gua ngerasa udah di bukain lampu ijo untuk lebih dekat lagi.. hehe… Keesokan harinya gua telpon doi untuk ketemuan subuh hari untuk ketemuan dan berencana untuk lari pagi ama doi, and doi pun setuju. Tapi sialnya gua musti ngantar nyokap gua dulu untuk ke pasar, akhirnya setelah drop nyokap gua di pasar, gua langsung ke rumah doi. Sesampainya di depan rumah doi, gua telpon doi bilang kalo gua udah di luar. Ketika pintu rumahnya di buka, si otong tiba-tiba pengen ngelunjak keluar dari sangkar karna meliat sesosok wanita dengan gaun tidur tipis sebatas paha. Gua sampe nelen ludah liatnya… Montok banget si doi…..

“mau minum susu gak ko??” tegurnya membangunkan gua dari dunia khayal gua.
“nggak ahh… susu itu gak seger… maunya susu yang itu..” jawab gua sambil nunjukin payudaranya yang katanya 36C.. 
“ihh… koko nakal…” jawabnya genit. “gimana nih ko? Kesiangan ni kalo mau lari pagi…”
“iya dd.. sorry, tadi gua ngantar mama dulu ke pasar… hmm… koko juga mampir cuman mau bilang kita gak jadi hari ini… sorry yha dd…”
“huuuhhh… iya dehh… tapi habis pulang ke rumah telpon dd yah ko??!! Awas loh…..”

“iyahh… nanti koko telpon dd kalo udah sampe rumah… hehehe… ya udah,, koko mw jemput mama n pulang yah dd…”, “iyah ko… hati hati di jalan yah…” sahutnya sambil melambaikan tangan kepadaku… si otong makin gak bisa ditahan lagi waktu liat sediikit penampakan BH doi lewat sela-sela samping gaun tidur doi waktu ngelambaiin tangan ke gua.

Sesampenya gua di rumah gua langsung masuk kamar, rencananya mau coli karna si otong udah gak tahan, tapi keingat ama si doi, iseng aja gua telpon doi, sapa tau doi mau phone sex ama gua.. hehehe…
Pucuk di cinta ulam tiba… waktu gua bilang ama dia kalo gua konak waktu liat dia tadi, doi langsung jawab, “kenapa gak kasih tau dd lah?? Kan dd bisa bantu wat tidurin lagi punya koko… hihihi”….
Astagaaaaa saudara-saudaraaaa….. kalo tau begini mending tadi gua bilang terus terang aja ama doi… akhirnya gua ditemenin phone sex ama doi sampe 1½ jam… sampe doi bilang, “koko koq lama banget sich keluarnya?? Koko benerang ngocok kan??” beneran koq,, emang kenapa dd??” tanyaku.

“yah… dd heran ajah… dd aja udah keluar dua kali, masa koko belom keluar juga??”
“yah mau gimana lagi dd?? Udah puasa 1 minggu sich… hehehe”
Akhirnya setelah phone sex hampir 2 jam, si otong keluarin juga muntahannya… gua juga ngerasa puas bisa phone sex ama doi. Sampe akhirnya gua pengen untuk bisa lebih lagi ama doi (eksekusi maksudnya)..

“dek,, koko mau coba liat dong nenen dd,,, penasaran nih ama yang namanya payudara 36C..” kata gua lewat telepon.
“heeeh?? Liat?? Gak ahh…. Nanti koko malah macam-macamin dd…”
“plisssss…. Koko penasaran neehh… mau kalo ntar koko mati, terus ngegentayangin dd???” rayuku..
“ihhhh…. Amit-amit jabang bayi..” jawabnya.
“makanya… mau yah nunjukinnya??”

iya dehh… apa sih yang enggak buat koko???” jawabnya lagi. Wahh… nantangin ne anak… hehehe… ngerasa dapet lampu ijo gua coba ngerayu lebih jauh lagi.. “kalo gitu sekalian deh dd,, tunjukin juga meki dd… hehehe”

“tuh kan… di kasih hati minta jantung… gak jadi ahh….” Jawabnya dengan nada ngambek.
“lohh… kan dd sendiri yang bilang.. “apa sich yang enggak buat koko?” masa malah ngambek??? Ayolah dd….” rayuku, setelah berpikir agak lama dan terus kubisikkan bisikan setan, akhirnya dia jawab juga.
“oke deh,, tapi gak boleh lebih yah?? Cuman boleh liat…”
“sentuh juga dongggg..” rayuku lagi…

“ihh…. Iya… pegang juga!!” jawabnya agak ketus. YESSSS!!!! Berhasil!!! Berhasil!!! Berhasil!!! Jadi kepikiran Dora… singkat cerita gua ke rumahnya lusa harinya,, gua masih ingat hari itu hari kamis. Setelah sampe di rumahnya gua ditawarin minum ama doi, kebetulan di rumah doi lagi sepi, katanya orang rumahnya lagi keluar, pulangnya agak malam karena keluar kota. Wah, kesempatan emas nih, pikirku dalam hati.

Setelah berbincang-bincang sekian lama yang lumayan membosankan, karena dalam otak gua pengen cepet-cepet untuk ngeliat payudaranya, gua hentiin pembicaraan gua dengan langsung mengecup bibirnya. “itu ciuman koko yang pertama dek, koko kasih ke dd…” kataku, sekedar inpoh, sampe pada malam itu gua adalah seorang perjaka sejati yang gak pernah ciuman apalagi sampe ML.
“masa sih ko?? Boong nihhh…” jawabnya makin menggoda dengan membusungkan dadanya, sehingga payudaranya semakin ke depan.


“beneran koq,,, mana mungkin koko bohong….” Jawabku, “hemm… dek… buka dong… koko mau liat…”
“gak ahh… malu…” jawabnya. “malu ama sapa?? Kan gak ada orang di rumah selain kita” rayuku kepadanya.
“gak mau ahh… hihihi”

“koq dd gitu sih?? Kan dd udah janji ama koko??!!”gua mulai ngerasa kecewa waktu itu, tapi setelah itu gua dikejutkan ama kelakuan doi, doi lumat bibir gua terus bilang “dd gak mau di kecewain lagi ko, dd juga gak mau terburu-buru langsung buka gitu aja.”

Setelah mendengar jawabannya, gua lalu dekatin lagi wajahnya, kami saling berpagutan sambil saling melepas pakaian kami. Setelah tersisa pakaian dalam kami masing-masing, gua tercengang karena melihat suguhan yang ada di depan gua. Sepasang bukit kembar berukuran 36C terpampang di depan ane hanya tertutup oleh penutup berupa BH, yang kemudian dilepaskan ama doi.
“nih ko,,, ini loh yang ukurannya 36C..”

Dengan nafas yang hampir putus melihat pemandangan tersebut, gua langsung memelintir puting susunya yang masih merah muda, yang menandakan jarang disentuh. Setelah gua mainin cukup lama, gua buka bicara, “koko isep yah… pengen nyusu nihh…” kataku. “iyah ko, isep aja” jawabnya sambil mendesah, mungkin karena terangsang. Akhirnya payudara kanannya gua mainin dengan mulut, dan yang kiri gua mainin pake tangan, begitu juga sebaliknya. Doi cuman bisa mendesah…
“terus kohh…. Ohhhh…. Ahhh… ousstttttt….. engghhh…”

Desahannya semakin membuatku terangsang, sampai kuhentikan permainanku di payudaranya dan bilang, “buka celana dalamnya yah dd sayang??”. Tanpa menjawab apa-apa dia melepaskan celana dalamnya, sedangkan gua masih pake celana dalam. Begitu terpampang m*m*k yang begitu mulus dengan rambut yang sedikit karena sering di cukur, si otong langsung berontak makin keras, karena inilah pertama kalinya gua lihat wanita yang telanjang tanpa sehelai benangpun di depan mata. Sambil memegang tangan gua, dia bilang, “katanya mau lihat ama pegang,, koq malah diam?? Sini tangan koko..”

Tanganku dituntunnya ke arah vaginanya, dan di tunjukkannya padaku apa yang disebut dengan klitoris, gua mainin klitorisnya dengan telunjuk dan lidah gua sampe dia gelinjang-gelinjang dan mendesah..

“ahh.. kohhh…. Enakkhhh… koohh… terusinnn…. Akkhhhh….”
Gua coba buat masukin jari tangan gua ke dalam vaginanya, tapi doi segera menghentikan tangan gua. “belum saatnya koh” katanya manja.

Kemudian dia melepaskan celana dalam gua, dan terpampang lah kejantanan gua yang memliki ukuran standar, dengan kepala yang agak besar menurut gua. Digenggamnya kontol gua dan dielusnya.

“punya koko lebih gede dari punya mantan dd… dd boleh emut gak ko??” katanya. “tentu aja boleh, malam ini koko sepenuhnya punya dd” kataku. “tapi ini pertama kalinya loh dd emutin kontol. Kalo sakit bilang yah?” katanya. Gua cuman anggukin kepala aja, karena uda horny berat.
Kemudian kontol gua mulai disentuhnya dengan perlahan, bibirnya mencium kepala kontolku, dan mulai menjilatnya kemudia dimasukkan ke dalam mulutnya. Aduh saudara-saudari sekaliannn…. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya pertama kali kontol Anda dijilat dan dikulum??? Rasanya ajibbbbb…. Meskipun kadang kena ke giginya tapi gua tetap ngerasain nikmat yang tiada tara….

Setelah disepong agak lama dia keluarin kontol gua dari mulutnya dan bilang “gimana ko?? Enak??” “Enak banget dekk…. Yah walaupun kena gigi… tapi tetep enakkk…” kataku. Lalu gua lanjut lagi menghajar vaginanya, gua jilat klitorisnya dan coba untuk masukin lidah gua seperti yang ada di film-film. Tanganku tidak tinggal diam begitu saja, kuremas-remas dan kumainkan putingnya dengan keuda tanganku. Sampai dia mengeluh “ahhh…. Ahh…. Enakkk…. Ahhh….. Teruss… Ahhhh….” Desahannya semakin membuat gua semangat untuk menghajar vaginanya, sampai kemudian dia dorong kepala gua dan bilang, “koh,, masukin kontol koko dong… dd udah gak tahan….”

Tanpa babibubebo, gua langsung ambil posisi misionaris untuk melesatkan si otong ke dalam rumahnya yang pertama. Karena masih belom pernah ngelakuinnya, gua meleset terus, hingga doi nuntun kontol gua untuk ditusukkan ke vaginanya yang udah banjir.

“bless…” kontol gua langsung masuk seluruhnya ke dalam vaginanya. Hilang sudah keperjakaan gua, pikirku, tapi masa bodoh lah… yang penting nikmattt….
Gua mulai maju mundurin kontol gua di vaginanya, doi mendesah “auhh… ouhhh… eeennghhh…”
Setelah permainan berlangsung sekitar 20 menit, doi mengerang agak keras sambil mencengkeram punggung gua. “AAAAAKKHHHHHH….. KOHHH…. KOHHH… DD KE.. LUU.. ARRHHHHHHHHH”
“SSRRTTT…. SSRRTTT…” ada aliran yang hangat menyemprot menambah basah kontol gua yang ada di dalam rahimnya.

Gua diamin sejenak sambil tancapin kontol gua di dalam, agar doi bisa meresapi orgasmenya yang pertama. “Enakh bangeth koohh…” katanya dengan nafas yang tersengal-sengal. “Mau lanjut lagi gak??” jawabku. “Emang kalo dd gak mau lanjut, kontol koko bisa puas??” jawabnya sambil menggoyangkan pantatnya sehingga membuat kontolku terasa nikmat di dalamnya. Lalu doi mengecup bibir gua dan gua mulai lagi menggenjot tubuh doi.

Selang 10 menit kemudian doi kembali menggelinjang sambil teriak “AAAAAAAKKKKKKHHHHH…. DD KELUAR LAGIHHHH….” Karena sudah horny berat, gua genjot terus tanpa perduli erangan yang dikeluarin doi. Sampai hampir 1 jam lamanya gua genjot, akhirnya gua ngerasa udah mau keluar.
“dekkhh,,, koko uda mau keluar nihh….” Kataku sambil menggenjot. “ouuhhh… jangan keluarin di dalam yah koohhh…. Engghhh…” sahutnya.

Beberapa saat kemudian gua semakin gak tahan, akhirnya gua kebablasan nyemprot di dalam rahimnya. Peju perjakaku, kukeluarkan di dalam rahimnya. “Sorry dek, koko gak sempat keluarin kontol koko dari vagina dd…” kataku menyesal. “Gpp ko… Asalkan gak hamil, gak masalah koq….” Sahutnya menenangkan gua.

Setelah pertempuran malam itu, kami masih melanjutkan lagi hubungan tersebut ke arah yang lebih serius lagi dengan status pacaran. Namun, kami hanya dapat bertahan 1 bulan, karena ada perbedaan prinsip dan sifat. Gua yang gak dapat terus menerus menahan sifatnya yang kekanak-kanakan akhirnya menyerah, dan gua putuskan untuk mengakhiri hubungan kami. 

Awalnya dia nangis-nangis dan mohon untuk tetap pacaran, tapi gua udah gak tahan lagi dan gua bersikukuh untuk putus. Setelah itu, kami sepakat untuk bubar, tetapi doi menghapus kontak gua karena doi sakit hati. Dan sampe sekarang gua gak pernah dengar kabar dari doi lagi.
Demikian pengalaman pribadi gua suhu, maaf sekali lagi kalo tulisan nubi berantakan. Kalo tidak berkenan di hati suhu-suhu sekalian, tolong jangan di:bata: . Kalo berkenan, cukup komen aja, tapi kalo ada yang mau ngasih ijo-ijo, gua semakin berterima kasih lagi.

1 comments: